Rabu, 28 Desember 2011

Kata Kata Terbaik pada Film Spongebob

Ternyata tanpa di sadari Film

Spongebob banyak kata2 mutiaranya.

tapi sayang mungkin banyak anak

yang belum mengerti bahwa ada

sesuatu makna dibalik film

spongebob..ane ajah baru

tahu..hehehe

1. 'Pengetahuan tidak dapat

menggantikan persahabatan. Aku

(Patrick) lebih suka jadi idiot

daripada
kehilanganmu (Spongebob)'

2. Spongebob: Apa yg biasanya kau

lakukan saat aku pergi? Patrick:

menunggumu kembali .

3. Saat spongebob menjadi kaya dan

melupakan patrick juga tmn2

spongebob yang kaya pergi dari

spongebob, spongebob memohon

kepada patrick, dan patrick berkata:

'kalau uang bisa membuatku

melupakan sahabat terbaikku,

maka aku lebih memilih untuk

tidak punya uang sama sekali'

4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob, patrick

berkata: 'Tak apa kawan.. aku

mungkin hanya bintang laut yang

jelek.. lebih baik aku pergi dari

bikini bottom.. ini, ambil saja

barang2ku. . tapi aku tak pernah

mengambil jaring mu

kawan.. ' (Patrick dituduh nyolong

jaring dan dia sabar aja)

5. Patrick berteriak : 'AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!

6. Kalau kamu memberitahukan

rahasia kepada seseorang, maka

itu namanya bkn rahasia lagi.

7. Waktu spongebob mau masuk

anggota jelly spotter.. terakhirnya

patrick bilang: 'pemujaan yang

berlebihan itu tidak sehat..'

8. Waktu itu ortu Patrick mau datang

jenguk anaknya. Tapi Patrick takut

dikatain bodoh sama ortunya. Demi

Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi

orang bego biar ortu Patrick ga

ngatain anaknya bego. Trus Patrick

bilang ke SpongeBob: 'TEMAN

ADALAH KEKUATAN'

9. Waktu patrick dianggap ada keturunan

raja terus mulai ngambil barang2 milik

orang lain, terus dia berkata: 'hidup

itu memang tidak adil, jadi

biasakanlah dirimu' ..

10. Waktu spongebob mau les nyetir buat

dapetin sim.. 'seharusnya kau

belajar berjalan dulu nak, baru lah

kau bisa berlari..'

11. Waktu episode yg si spongebob nyari

spatula baru, terus dia dapet spatula

yg emas (klo ga salah), tapi si spatula

emasnya ga nurut sama si spongebob

akhirnya dia balik pk spatula nya yg

lama. trus si spongebob ngomong:

'Ternyata semua yg berkilau itu

belum tentu emas'.

Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar